Kumpulan Cerita Pendek Lucu Yang Gak Bisa Nahan Tawa!

 

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa sesuatu hal yang lucu itu dapat menghibur. Ya, dengan hal-hal yang lucu, kita pun dapat tertawa lepas sehingga beban yang ada menjadi tidak terasa. Itu sebabnya, mengapa hal yang lucu itu menjadi salah satu terapi yang cukup ampuh dalam menghilangkan rasa stress. Nah, berbicara soal hal-hal yang lucu, berikut di bawah ini ada kumpulan cerita lucu yang kocak :

  1. Sidang Kejahatan di Tahun Baru

Di awal perayaan tahun baru, ada seorang hakim yang masih dalam suasana hati gembira.

Hakim : Apa yang membuat sehingga anda harus dituntut seperti ini?

Terdakwa : Saya telah berbelanja di tahun baru terlalu awal pak.

Hakim : itu bukanlah suatu kejahatan, seberapa awal anda dalam berbelanjanya?

Terdakwa : Sebelum tokonya di buka pak hakim.

Hakim : Lantas, dimanakah letak salahnya jaksa penuntut?

(Jaksa penuntut pun hanya tertegun dengan raut wajah yang melongo).

  1. Cerita Pengantin Baru Yang Menahan Gejolak

Ada sepasang pengantin baru yang mengalami gangguan kesehatan. Setelah diperiksa ke rumah sakit, sang dokter pun menyebutkan bahwa hal itu disebabkan frekuensi hubungan seks yang terlalu tinggi bagi mereka.

Dokter : Sebaiknya, untuk sementara ini kalian batasi dulu kegiatan seksualnya, dan disarankan 3 kali saja dalam seminggu, untuk memudahkan mengingat. Namun, akan jauh lebih baik lagi untuk melakukan hubungan intim pada hari yang berawal huruf S seperti Senin, Selasa, dan Sabtu.

Namun yang namanya pengantin baru, sang suami tampaknya tidak sanggup untuk menahan hasrat bercintanya. Pada suatu malam, si suami mendekati istrinya yang tengah tertidur pulas. Kemudian ia mencumbu istrinya sampai terbangun.

Istri : Ihh papih gimana sih, kan udah dikasih tau sama dokter, papih gak inget ini hari apa?

Suami : Iya papih tau kok, ini kan hari Sum’at.

  1. Cerita Tentang Baby Sitter Baru

Pada suatu hari Bu Ijah tengah memperkenalkan baby sitter baru kepada anaknya bernama Oblo yang baru berusia 4 tahun.

Bu Ijah : Oblo, ini baby sitter kamu yang baru lho.

Oblo : Kok ganti lagi sih bu?

Bu Ijah : Iya baby sitter yang kemarin itu sudah kurang ajar. Sekarang cepat salim sama mbaknya.

Oblo : Gak mau ah bu!

Bu Ijah : Lho kok gak mau sih?

Oblo : Tadi pagi juga ayah salim di pipinya langsung di tampar!

Bu Ijah : What!!!

  1. Cerita Beli Hp Baru

Suatu hari Engkun membeli sebuah HP baru untuk pertama kalinya, karena dorongan dari kekasihnya. Setelah mendapatkan HP barunya, kemudian Engkun melakukan registrasi.

Engkun : Sayang, gimana sih cara registrasinya? Dari tadi aku kok bisa-bisa ya? Padahal sudah aku tekan pager berkali-kali sampai jempolku sakit nih.

Pacarnya : Hah, kok bisa sih? Emang yang kamu tadi tekan itu pager kan?

Engkun : Iya, kan kata si penjualnya aku disuruh tekan pager sama bintang untuk registrasinya. Ya udah aku langsung tekan pager rumahku.

Pacarnya : Masa sih si penjualnya bilang begitu? Kan di HP itu gak ada pager dan bintang. Sayang, ayo balikin lagi HP-nya, udah jangan jadi beli!

Engkun : Oke beb.

Itulah beberapa kumpulan cerita singkat yang lucu. Bagaimana, cukup lucu dan menghibur bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *